Senin, 25 Desember 2017

4 Faktor yang Buat Wanita Raih Orgasme yang Dahsyat


TIPS KESEHATAN - Ada banyak faktor yang memengaruhi orgasme pada wanita. Tak cuma soal posisi ataupun stimulus dari pasangan saja.

Ada sejumlah faktor lain yang membuat wanita dapat merasakan orgasme dahsyat ketika bercinta. Berikut 4 fakfor diantaranya seperti dilansir dari Women's Health, Minggu (24/12/2017).

1. Kemampuan berkomunikasi

Dalam bercinta, komunikasi itu penting. Salah satunya lewat dirty talk atau berbicara nakal saat bercinta. Rupanya aktivitas tersebut memainkan peran besar orgasme pada wanita seperti disampaikan peneliti David Frederick.

Lalu, ketika Anda dan pasangan beberapa kali mengucapkan ungkapan sayang seperti 'i love you' selama beraktivitas intim, potensi wanita mendapatkan orgasme meningkat.

2. Rasa percaya diri

Ada lemak di perut atau strechmark di pangkal paha seharusnya tidak membuat percaya diri rontok saat bercinta. Rasa percaya diri serta kepuasan terhadap tubuh merupakan faktor yang punya kontribusi kala seorang wanita meraih orgasme.

Hal ini terungkap dalam studi yang dipublikasikan jurnal Socioaffective Neuroscience and Psychology.

3. Konsentrasi saat bercinta

"Wanita yang mendapatkan orgasme dahyasat memusatkan konsentrasi sepenuhnya saat bercinta," kata peneliti dalam studi yang dipublikasikan di 2016.

4. Usia

Jika Anda baru menikah berusia 27-an tahun dan merasa sulit mendapatkan orgasme, tak perlu panik. Studi mengungkapkan seiring bertambahnya usia, wanita bakal merasakan pengalaman seks yang luar biasa.

Satu lagi, wanita yang berusia 40-50an tahun melaporkan kehidupan seksual serta orgasme terasa luar biasa dibanding yang baru 20-an tahun. Kemungkinan karena wanita paruh baya memiliki percaya diri tinggi dan komunikasi baik dengan pasangan.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com