Senin, 18 Desember 2017

Minum wheatgrass bisa bikin berat badanmu turun



LIPUTAN BERITA - Pemandangan wheatgrass di toko-toko makanan sehat atau penjual jus menjadi hal yang biasa akhir-akhir ini. Kamu pasti bertanya-tanya seperti apakah rasa jus wheatgrass dan apa manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Well, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, salah satu keutamaan dari minum jus wheatgrass adalah menurunkan berat badanmu.

"Wheatgrass mengandung selenium yang berperan penting untuk memaksimalkan fungsi dari kelenjar tiroid. Tiroid sendiri berguna untuk mengontrol berat badan. Oleh karena itu agar kelenjar tiroidmu berfungsi dengan sehat, kamu butuh minum segelas jus wheatgrass," terang penelitian ini.

"Selain itu, wheatgrass mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jika kamu memenuhi nutrisi seperti mineral, asam lemak omega 3, dan zat besi, maka kamu tidak lagi craving pada makanan tidak sehat. Bonusnya, ketika kamu minum segelas jus wheatgrass untuk sarapan, maka kamu bisa merasakan kenyang lebih lama, nafsu makan berkurang, dan mencegahmu makan terlalu banyak. Tentu saja faktor ini bisa membantumu untuk menurunkan berat badan."

Penelitian ini pun menyarankan agar jus wheatgrassmu memiliki rasa yang lebih enak, tambahkan beberapa tetes air perasan jeruk lemon. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com