Jumat, 22 Desember 2017

5 Rahasia yang tidak diketahui pria tentang testis mereka



 Berbicara tentang kesehatan, terutama kesehatan alat kelamin, bisa dibilang pria tak memiliki pengetahuan yang memadai tentangnya. Terutama tentang testis.

Letaknya yang tersembunyi membuat testis memiliki sejumlah rahasia unik. Apa saja? Dilansir dari thehealthsite.com, ini dia penjelasannya.

Testis bisa membesar saat berhubungan seks hingga dua kali lebih besar dari ukuran sebelumnya. Hal ini terjadi karena aliran darah juga mengalir ke testis sebagai hasil dari rangsangan.

Warna testis bisa menjadi kebiruan, terutama saat pria sedang terangsang. Sebab seluruh darah yang mengalir di penis juga akan membuat testis berubah warna.

Ketinggian testis saat menggantung bisa berbeda satu sama lainnya. Kebanyakan testis kanan pria akan menggantung lebih tinggi dibanding yang lainnya. Sehingga jangan khawatir jika kamu berasa bahwa testismu tidak simetris.

Semakin kamu bertambah tua, maka kemungkinan testis berbau juga akan tinggi. Untuk itu, sangat penting bagimu untuk menjaga kebersihan alat kelamin.

Sama seperti payudara yang ditopang dengan push up bra agar terlihat lebih indah, ada pula celana dalam yang memiliki fungsi untuk mengangkat testis. ‘Ball lifter’ ini bisa mengangkat testis tanpa menimbulkan ketidaknyamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com