Senin, 05 Maret 2018

Milenial, Generasi yang Malas Gosok Gigi


TIPS KESEHATAN - Bagi Anda yang berusia 20 - 30an jawab jujur, biasanya gosok gigi berapa kali sehari? Jika sekali sehari, berarti sama dengan sebagian milenial di Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, ada 3 dari 10 milenial yang mengaku gosok gigi cuma sekali sehari. Rata-rata pernah sekali dalam hidupnya tak menggosok gigi selama 2 hari.

Meskipun mempunyai kebiasaan buruk, lebih dari setengah partisipan yang melibatkan 2.000 milenial ini mengaku takut mempunyai masalah gigi. Sayangnya, ada 6 dari 10 orang Amerika dewasa yang takut kalau ke dokter gigi.

"Penting untuk menggosok gigi setiap hari untuk menjaga mulut tetap sehat," ujar penduru Hello Product, produsen kesehatan gigi yang melakukan jajak pendapat ini mengutip Kartun Online, Senin (5/3/2018).

Dokter gigi menyarankan gosok gigi sehari 2 kali. Yakni pada pagi sesudah sarapan dan malam sebelum tidur dengan cara yang menggosok gigi yang tepat.

Selain menggosok gigi, memeriksakan gigi ke dokter setiap enam bulan sekali pun langkah penting untuk memastikan gigi sehat dan mencegah bau mulut seperti disampaikan dokter gigi Lawrance Fung.

"Sudah banyak riset menunjukkan ada banyak hubungan antara kesehatan mulut dan kesehatan tubuh keseluruhan," ujar dokter yang praktek di California, Amerika Serikat itu.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com