Jumat, 12 Januari 2018

Rutin minum jus buah naga merah ternyata bisa bikin kulit bercahaya



Buah naga, dragon fruit, atau pitaya merupakan produk dari sejenis tanaman kaktus yang sangat mudah ditemui di Asia Tenggara. Buah yang harganya relatif murah ini biasanya memiliki daging buah berwarna putih atau ungu.

Buah naga, terutama yang berwarna merah kaya akan vitamin C dan karoten. Selain itu masih diperkaya dengan protein, potassium, dan antioksidan yang cukup kuat.

Dilansir StyleCraze, konsumsi buah naga mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mau pun kecantikan kulit. Untuk kamu yang ingin memiliki kulit sehat bercahaya, tak ada salahnya mengonsumsi jus buah naga merah secara teratur.

Berikut ini akan kami tampilkan beberapa khasiat kecantikan yang bisa didapatkan dari jus buah naga merah.

Membersihkan racun dari tubuh dan kulit

Detoksifikasi secara teratur merupakan syarat untuk mendapatkan kulit yang cantik dan bercahaya. Cairan yang tinggi dan biji hitam di dalam buah naga merah merupakan sumber serat dan penyapu racun yang efektif untuk membersihkan saluran cerna dari toksin.

Menjadikan kulit lembap

90 Persen daging buah naga merupakan cairan. Karena itulah, konsumsi jus buah naga akan membantu kebutuhan kulit akan kelembapan alami senantiasa tercukupi.

Mencerahkan dari dalam

Vitamin C tinggi yang dikandung buah naga merah juga sangat baik untuk mencerahkan kulit dari dalam.

Menjadikan awet muda

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, buah naga merah juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Jadi, konsumsi jus buah ini secara teratur akan menjadikan kulit senantiasa muda.

Itulah beberapa khasiat ampuh jus buah naga merah bagi kecantikan kulit. Jika mengonsumsi jus ini, pastikan untuk tidak menambahkan gula. Pasalnya, gula bisa merusak kandungan pada jus buah.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com