Senin, 02 April 2018

3 Tips Jaga Berat Badan Tanpa Perlui Tersiksa

.
TIPS KESEHATAN - Mempertahankan berat badan tidaklah mudah. Ada banyak godaan datang, entah itu dari minuman kesukaan atau gorengan yang dibawa teman. Saat menahan tak minum atau makanan itu, rasanya cukup menyiksa.

Berikut ini ada 3 cara nikmat untuk menjaga berat badan tanpa perlu tersiksa. Yuk, simak penuturannya di bawah ini.

1. Ganti gula dengan pemanis buatan

Menggunakan pemanis buatan tidak salah selama digunakan dengan bijak. Kamu dapat memanfaatkan aspartam yang 200 kali lebih manis dibanding gula biasa. Jadi kamu cukup memberikan aspartam untuk mendapatkan rasa manis. Aspartam juga rendah kalori sehingga aman untuk menjaga berat badan.

2. Konsumsi kayu manis

Kayu bukan sekadar menjadi bumbu yang lezat, namun juga dapat menurunkan gula darah. Selain itu kayu manis juga dapat mempercepat proses metabolisme sehingga menyebabkan pembakaran lemak secara efisien.

3. Rajin makan ikan

Tidak hanya kaya nutrisi, mengonsumsi ikan juga baik untuk program diet kamu. Ikan baik untuk membakar lemak. Ikan juga mengandung asam lemak omega-3 yang berfungsi untuk menghasilkan panas yang berguna membakar lemak.

Nah, itulah 3 cara untuk menjaga pola makan tanpa takut tersiksa. Selain 3 hal di atas pastikan kamu juga rutin berolahraga. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Bagaimana diet bukanlah hal yang menyiksa bukan?


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com