Jumat, 16 Februari 2018

4 Benda di kantor yang kotornya ancam kesehatan tubuh



TIPS KESEHATAN -  Bagi pekerja kantoran, kantor selayaknya rumah kedua di mana kamu sering menghabiskan waktu di dalamnya. Jika kamu berpikiran bahwa barang-barang di kantormu bersih karena selama ini terlihat terawat, bisa jadi kamu salah.

Dilansir dari thehealthsite.com, berikut adalah beberapa contoh benda di kantor yang ternyata menyimpan kotoran di dalamnya.

Tempat akses kartu
Beberapa kantor memakai kartu sebagai alat untuk absen atau masuk ke ruangan. Dan karena tempat untuk mengakses kartu dipakai banyak orang, tentu akan terjadi penumpukkan kuman di dalamnya.

Keyboard
Jika kamu memiliki kebiasaan untuk ngemil di meja kerja, maka kemungkinan besar keyboard yang kamu gunakan menyimpan banyak remahan yang jadi tempat bersembunyinya kuman.

Mesin kopi
Mesin pembuat kopi juga bisa jadi tempat bersarangnya kuman. Apalagi jika jarang digunakan dan dipakai banyak orang.

Headset
Kamu menggunakannya hampir setiap hari dan kemudian kamu meninggalkannya seusai bekerja. Namun, pernahkah kamu membersihkannya? Bisa jadi ada sarang kuman di dalamnya.

Bersarangnya kuman di benda-benda tersebut bisa jadi awal munculnya penyakit seperti flu, diare, atau demam. Untuk itu, rajinlah membersihkan benda-benda di sekitarmu.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com