Senin, 05 Februari 2018

Sarapan Pizza Lebih Sehat dari Sereal, Apa Benar ?


TIPS KESEHATAN - Jika selama ini menyantap pizza di siang atau malam hari, bisa juga menjadikan makanan itu sebagai menu sarapan. Kata ahli nutrisi Amerika Serikat, kandungan nutrisi pizza lebih seimbang dibandingkan sereal yang kaya gula.

Ahli nutrisi asal New York Chelsey Amer mengungkapkan dalam sepotong pizza terdapat karbohidrat, protein dan lemak yang dapat membuat kenyang lebih lama dibandingkan sereal. Pada umumnya sereal kaya gula namun rendah protein.

"Saya tak mengatakan untuk sarapan pizza setiap hari. Tapi, makan pizza di pagi hari dapat mencegah rasa lapar atau ngidam banyak makanan nanti," ujarnya kepada Kartun Online, dilansir Senin (5/2/2018).

Ashley pun menyatakan pizza bukanlah pilihan makanan bergizi untuk di konsumsi setiap pagi. Tapi, paling tidak jika dibandingkan sereal susu yang dikonsumsi kebanyakan orang, kandungan nutrisinya lebih seimbang.

"Plus, sepotong pizza lebih banyak lemak dan rendah gula dibandingkan sereal, sehingga tak ada kenaikan kadar gula yang cepat," ujarnya lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com