Sabtu, 03 Februari 2018

Obati flu hanya dalam waktu 3 hari dengan banyak makan brokoli




TIPS KESEHATAN -  Hujan yang biasanya datang di tengah musim kemarau tak jarang membuat banyak orang terkena flu. Tentu saja tak ada yang terasa menyenangkan dari flu. Kepala pusing, hidung tersumbat, demam, dan ingus yang terus keluar bisa mematikan semangat untuk beraktivitas.

Nah, jika kamu saat ini sedang terkena flu, ada cara mudah nan alami untuk mengobatinya. Bahkan, menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, jika kamu rajin melakukannya selama 3 hari berturut-turut, maka flu bisa mereda.

"Brokoli diperkaya dengan vitamin K, folat, dan antioksidan. Semua nutrisi ini membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh yang efektif dalam melawan bakteri atau virus penyebab penyakit, termasuk virus flu. Dengan memakan brokoli yang diolah dengan cara direbus atau dibuat sup, maka tubuhmu bisa mengenyahkan virus flu dan penyakit ini pun hilang," terang penelitian yang dilakukan di Inggris ini.

Well, bagi kamu yang alergi dengan obat antibiotik, kamu bisa mencoba cara alami di atas untuk mengobati flu yang mengganggu.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com