Jumat, 02 Februari 2018

Jangan memakai baju terlalu ketat jika tak ingin timbul selulit



TIPS KESEHATAN -  Tak bisa dipungkiri jika selulit yang muncul bisa merusak keindahan penampakan kulit yang mulus. Mungkin kamu berpikir bahwa selulit hanya muncul saat tubuh kelebihan lemak, padahal menurut penelitian yang dilansir dari thehealthsite.com, ada beberapa faktor yang membuat selulit muncul di kulit. Apa saja?

Konsumsi pil kontrasepsi
Konsumsi pil kontrasepsi secara terus-menerus akan membuat kadar estrogen tubuh lebih tinggi. Hal ini akan meningkatkan pembentukan selulit di kulit.

Tidak cukup minum air
Air bermanfaat untuk menghilangkan racun dari tubuh dan membersihkan sistem limfatik. Jika kamu tidak cukup minum air, maka racun akan terjebak di dalam tubuh dan hal ini bisa menimbulkan selulit.

Gaya hidup malas-malasan
Ya, gaya hidup bermalas-malasan akan menyumbang munculnya selulit. Sebab, duduk terlalu lama akan mengganggu sirkulasi darah di tubuh bagian bawah. Dan selulit pun muncul.

Memakai baju ketat
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Cosmetic and Laser Therapy menunjukkan bahwa mengenakan pakaian ketat juga membatasi aliran darah. Hasilnya, racun tak bisa keluar dan berakibat dengan munculnya selulit.

Asupan kafein berlebih
Konsumsi kafein yang berlebih juga jadi biang penyebab selulit. Sehingga kamu disarankan untuk minum kopi hanya secangkir per hari.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com