Kamis, 01 Februari 2018

Daripada minum obat kimia, redakan depresi dengan 4 bahan alami ini



TIPS KESEHATAN - Saat depresi menyerang, segala sesuatu berubah menjadi negatif dan membuatmu tak lagi bisa berpikir dengan jernih. Alhasil karena kamu ingin mengenyahkan depresi ini dengan cepat, kamu memilih untuk mengonsumsi obat anti depresan yang berbahan kimia.

Namanya juga obat-obatan kimia, tentu ada efek buruk di baliknya yang bisa merugikan kesehatanmu. Nah, daripada kamu mengalami hal tersebut, lebih baik ganti obat anti depresan berbahan kimia dengan bahan-bahan alami berikut ini.

Kapulaga
Konsumsi kapulaga membantu meremajakan sel dan mengatasi depresi. Kamu bisa mengonsumsi kapulaga dengan mencampurnya dalam secangkir air hangat atau susu. Minumlah sekali sehari untuk mengobati depresi.

Saffron
Si bumbu dapur yang terkenal mahal ini mengandung karotenoid dan vitamin B yang membantu mengurangi gejala depresi dengan cara meningkatkan kadar serotonin di otak.

Minyak ikan
Konsumsi minyak ikan secara teratur membantu meningkatkan fungsi otak dan mengatasi depresi.

Madu
Si manis ini kaya akan trypthophan yang membuat saraf jadi santai, mengobati insomnia, dan melawan depresi bagi mereka yang mengonsumsinya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com