Senin, 05 Februari 2018

Tiru 5 Kebiasaan Orang yang Jarang Alami Stres


TIPS KESEHATAN - Semua orang mempunyai stress dengan kadarnya masing-masing. Tapi, ada beberapa orang yang cerdas mengatur hidup jdai tak stress walaupun memiliki masalah dan aktivitas seabrek.

Life coach Allison Task membeberkan ada beberapa kebiasaan orang yang jarang mengalami stres. Berikut 5 kebiasaan mereka seperti melansir Kartun Online, Senin (5/2/2018). Mungkin beberapa diantaranya bisa dicoba.

1. Tidur, makan dan olahraga jadi prioritas

"Salah satu klien saya usia 60 tahun memiliki resep rahasia agar sukses yakni olahraga setiap pagi, sarapan, dan saat malam hari pasti tidur pukul 21.00," ujar Allison.

2. Menghindari drama

Orang yang kehidupannya jarang stres cenderung menghindari masalah dalam hidup jadi dramatis. Dan, mereka pun enggan untuk bergosip.

3. Mau Berbagi Beban

Mempunyai masalah tentunya tak mudah, namun ada orang-orang yang bersedia meminta dan mendapatkan bantuan dari orang lain.

4. Tahu cara bersenang-senang

Orang yang jarang stres tahu bersenang-senang untuk diri sendiri. Entah meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman, membaca buku di sore hari atau sekadar memasak makanan kesukaan.

5. Jaga Kesehatan

Orang-orang jarang stress itu sosok yang disiplin menjaga kesehatan. Mulai dari cek kesehatan, ke dokter gigi, dan segudang hal lainnya. "Mereka tahu betapa pentingnya kesehatan bagi dirinya," tandas Allison.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com