Senin, 05 Februari 2018

Kali Ciliwung Tak Kunjung Surut, Jalan Jatinegara Barat Ditutup


LIPUTAN BERITA - Kali Ciliwung yang meluap sampai membanjiri akses jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur membuat jalur itu ditutup. Pengendara pun diminta untuk berbelok keluar dari kawasan tersebut.

Tinjauan LiputanBerita88.blogspot.com, Selasa (6/2/2018), arus lalu lintas terlihat padat sebelum masuk Kampung Melayu sejak pukul 09.30 WIB. Kendaraan pribadi yang melintas terlihat sadar akan penutupan jalan sehingga memilih jalan mengarah ke Stasiun Tebet.

Sementara pengendara lain yang penasaran memilih mencoba jalur hingga menuju Jalan Jatinegara Barat. Hasilnya, mereka kembali dipaksa memutar ke arah Jembatan Hitam.

Anggota Satlantas Polres Jakarta Timur Iptu Agus menyampaikan, penutupan jalan dilakukan sejak pukul 02.00 WIB dini hari. Sebab, selain memperhatikan kondisi pengungsi, sejumlah pengendara motor pun mengalami mati mesin alias mogok karena terendam air Kali Ciliwung.

"Belum ada penyurutan sejak semalam. Tak bertambah tinggi, juga gak kelihatan udah surut," tutur Agus di lokasi penutupan jalan, Selasa pagi.

Menurutnya, sebanyak 15 personel dari Satlantas Polres Jakarta Timur diturunkan guna membantu mengatur lalu lintas. Untuk sementara, baru Jalan Jatinegara Barat yang terpaksa ditutup karena banjir dari Kali Ciliwung.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com