Minggu, 04 Februari 2018

Otonamaki, Terapi Bungkus Badan Penghilang Stres


TIPS KESEHATAN - Semua orang pasti pernah mengalami stres. Kondisi ini muncul ketika mereka memiliki beban pikiran, menghadapi kemacetan, masalah rumah tangga, dan sebagainya. Beragam cara dilakukan untuk mengatasi stres, salah satunya dengan melakukan terapi bungkus badan.

AOL, melalui akun facebook-nya, mengunggah video tentang terapi yang bisa dilakukan guna mengusir stres. Mengutip isi dari video tersebut, Sabtu (3/2/2018), Terapi yang dimaksud bernama Otonamaki. Metode pembunuh stres ini diketahui berasal dari Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Menurut tradisi Jepang, kain putih yang digunakan dalam terapi tersebut melambangkan rahim ibu. Pada saat terapi, tampak pasien pun bergoyang-goyang layaknya bayi yang melonjak dalam rahim ibunya.

Terapi memang terkadang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Selain dapat membunuh stres, terapi otonamaki dipercaya bisa mengatasi sakit punggung.

Tidak cuma itu, terapi ini pun juga dapat memperbaiki postur tubuh yang miring, membungkuk, dan sebagainya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com